30 Pendeta Vatikan dan 3.000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam

Masih banyak orang belum mengenali terpaut berita ini dan juga apa sebab para pendeta vatikan yang berjumlah 30 orang tersebut masuk islam, begitu pula dengan 3000 lebih umat kristiani kenya melaporkan masuk islam. berita ini pula mengabarkan kepada kita seluruh, kalau islam tiap hari terus menjadi tumbuh.

saat ini, dibelahan bumi eropa serupa inggris dan juga sebagian negeri yang lain islam terus menjadi tumbuh. banyak orang yang menekuni tentang islam dan juga pada kesimpulannya memeluk agama islam. sebaliknya di amerika serikat seorang diri, semenjak bom di tower kembar orang berbondong - bondong menekuni islam. mayoritas mereka penasaran apakah benar benar orang islam itu teroris. nyatanya sama sekali bukan, karna islam tidak mengarahkan perihal kurang baik untuk umatnya. tidak tidak sering kita memandang ratusan orang, terlebih lagi ribuan orang masuk islam sehabis mendalami islam.

terpaut berita tentang 30 pendeta vatikan dan juga 3000 umat kristiani kenya masuk islam berikut penelusuran dari bermacam sumber :

seseorang jurnalis populer arab saudi, isham mudir yang diketahui mempunyai ikatan yang amat kental dengan mendiang da’i islam populer pada masanya, ahmad deedat, seseorang kristolog terkemuka menegaskan, statement - statement paus vatikan ialah benediktus xvi yang melecehkan islam baru - baru ini dikeluarkan karna tidak menerima 30 pendeta besar vatikan telah melaporkan masuk islam.

jurnalis arab saudi itu menarangkan, para pendeta tersebut saat ini ini tengah disidang dan juga diinterogasi secara ketat guna dikasih sanksi dan juga pengusiran dari gereja.

demikian serupa yang dikutip tubuh penerangan islam internasional. isham mudir dikala ini mengepalai suatu media center yang membidangi manejemen diskusi dengan barat dan juga pengenalan islam. lembaga ini didirikannya pada bulan desember tahun 2005 pasca permasalahan pemuatan karikatur pelecehan terhadap rasulullah saw oleh suatu media massa denmark. lembaga ini dia beri nama ‘dar el - bayyinah’.

serupa dikenal, paus vatikan telah menukil ucapan - ucapan pemimpin imperium byzantium yang menyebut rasulullah saw bagaikan orang yang tiba ke dunia dengan kejahatan dan juga berperan tidak manusiawi. isham pula menyingkap, pasca permasalahan karikatur denmark yang melecehkan rasulullah saw itu, pribadinya telah memohon pemerintah denmark buat mempertemukannya dengan para redaktur surat - surat laporan dan juga pemimpin media massa di situ guna berdialog seputar karikatur tersebut tetapi permintaannya tersebut ditolak mentah - mentah.

walaupun paus vatikan melecehkan islam, pada dikala seiring 3000 lebih umat kristiani di negeri kenya menguatkan hatinya buat memeluk dan juga masuk agama islam. sekalipun banyak terjalin pelecehan terhadap islam. pada realitasnya banyak umat kristiani berbondong - bondong memeluk islam. para umat kristiani kenya tersebut berjumlah 3000 orang lebih, masuk islam dibawah tutorial para da’i jebolan fakultas syari’ah dan juga dirasat islamiah yang dikelola oleh lembaga muslim afrika.

serupa yang dikutip kantor berita islam, para muallaf tersebut sebelumnya menjajaki training pengajaran agama islam yang diadakan di wilayah timur kenya, wilayah tepi laut dan juga wilayah tengah dan juga barat.

nyatanya tidak hanya umat kristiani yang masuk islam. dibumi belahan lain, tepatnya di kota rafha, sebelah utara kerajaan arab saudi, dekat 143 orang melaporkan masuk islam. keislaman para muallaf yang terdiri dari bermacam kewarganegaraan itu dimeriahkan dengan suatu acara kehormatan buat mereka. mereka masuk islam sejauh tahun kemudian. dikota rafha seorang diri sejauh sebagian tahun terakhir lebih 500 orang yang melaporkan keislamannya.

laporan gembira pula tiba dari mesir. salah saru akademi besar islam tertua ialah al - azhar asy - syarif tiap harinya menerima puluhan orang yang melaporkan masuk islam dari bermacam kewarganegaraan. mereka telah percaya menjadikan allah bagaikan rabb salah satunya (tuhan sesungguhnya) dan juga islam bagaikan agama dan nabi muhammad saw bagaikan rasulullah.

para penganut islam baru tersebut menegaskan, di dasar naungan islam mereka baru menciptakan agama yang setimpal dengan tuntutan fitrah yang suci dan juga ide sehat. islam - lah sebetulnya agama perdamaian itu.

serupa dikenal, pemimpin vatikan telah menukil ucapan - ucapan pemimpin imperium byzantium yang menyebut nabi muhammad saw bagaikan orang yang tidak tiba ke dunia ini tidak hanya bagaikan orang ‘jahat’ dan juga tidak manusiawi.

statement yang di informasikan di hadapan jema’at ini tidak ayal memunculkan ketersinggungan umat islam di seantero dunia. mereka menuntut paus buat memohon ma’af secara terang - terangan saat sebelum mengajak berdialog. sampai saat ini, polemik ini masih terus terjalin di mana si paus berulang menampilkan kesombongannya buat tidak ingin memohon maaf terlebih lagi menuding terdapat pihak yang telah memelintir perkataannya.

perihal ini menggambarkan berulang kalinya berita tentang pendeta dan juga tokoh populer yang melaporkan diri masuk islam.

bagaikan umat islam, kita seluruh senantia memperkokoh iman dan juga ketaqwaan. dan juga senantiasa menyebarkan ajaran islam dimanapun kita berposisi. tiap umat islam sudah mengenali kalau salah satunya cita - cita yakni jadi kalangan yang menemukan syafaat allah swt pada hari akhirat nanti dan dimasukkan ke dalam surga - nya.
amin.






(sumber: renunganislam. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.