Habib Rizieq: Kenapa FPI Bela Negara Ada Yang Kebakaran Ubun-ubun?

Anggota front pembela islam (fpi) pula memiliki hak serupa masyarakat negeri lain dalam membela negeri.

begitu kata imam besar fpi habib rizieq shihab kala ditemui di gedung dpr ri, senayan, jakarta, rabu (11/1).

“jadi butuh dikenal kalau fpi merupakan tercantum masyarakat negeri republik indonesia dan juga memiliki hak buat turut latihan bela negeri, ” tegas rizieq.
ia menekankan kalau pelatihan bela negeri yang dilaksanakan di kodam, korem, dan juga kodim di segala indonesia itu wajib mengikutsertakan seluruh komponen bangsa.

“fpi bagaikan penggalan dari komponen bangsa di sebagian wilayah dilibatkan dalam latihan bela negeri, ” jelasnya.

terlebih bagi ia, program tersebut tidak cuma mengedepankan latihan raga, tetapi pula terdapat penjelasan - penjelasan dari pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) tentang pilar - pilar negeri (4 pilar).

“sehingga, mereka yang dilibatkan dalam latihan bela negeri sekalian dididik tentang pilar - pilar negeri. apa itu pancasila, apa itu uud 1945, apa itu bhinneka tunggal ika, dan juga apa yang dimaksudkan dengan persatuan dan juga kesatuan republik indonesia, ” paparnya.

oleh karna itu, keikutsertaan fpi dalam aktivitas tersebut menggambarkan perihal yang positif. terlebih, dalam aktivitas tidak hanya fpi terdapat pula ormas - ormas dan juga komponen warga yang lain.

“lalu mengapa begitu fpi turut kok terdapat yang kebakaran ubun - ubun? terdapat apa fpi tidak boleh membela negeri, ” ketusnya.







(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/habib-rizieq-kenapa-fpi-bela-negara-ada. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.