NASA : Bulan Pernah Terbelah, ini Bukti kebenaran Al-Quran !

Informasi ini aku memuat dengan tujuan berikan penafsiran kepada para pembualan yang berkata rasulullah muhammad merupakan nabi palsu dan juga mampu menjadikan pelajaran kepada kita seluruh terlampir merupakan photo bulan dari koleksi nasa. mudah - mudahan perihal itu hendak terus menjadi menyempurnakan kepercayaan kita terhadap kekuasan allah (swt) dan juga kerasulan nabi muhammad (saw).


bulanterbelahdua


dalam bukhari dan juga muslim, pula dalam kitab2 hadits yang populer yang lain, diriwayatkan kalau saat sebelum rasulullah (saw) hijrah, berkumpullah tokoh2 kafir quraiy, serupa abu jahal, walid bin mughirah dan juga (AL) ‘ash bin qail.

mereka memohon kepada nabi muhammad (saw) buat membelah bulan. kata mereka, “seandainya kalian benar2 seseorang nabi, hingga belahlah bulan jadi 2. ”
rasulullah (saw) mengatakan kepada mereka, “apakah kamu hendak masuk islam bila saya mampu melaksanakannya? ”

mereka menanggapi, “ya. ” kemudian rasulullah (saw) berdoa kepada allah supaya bulan terbelah jadi 2. rasulullah (saw) berikan isyarat dengan jarinya, hingga bulanpun terbelah jadi 2. berikutnya sembari menyebut nama tiap orang kafir yang muncul, rasulullah (saw) mengatakan, “hai fulan, bersaksilah kalian. hai fulan, bersaksilah kalian. ”

demikian jauh jarak belahan bulan itu sampai - sampai gunung hira terlihat berposisi diantara keduanya. hendak namun orang2 kafir yang muncul mengatakan, “ini sihir! ” sementara itu seluruh orang yang muncul melihat pemisahan bulan tersebut dengan seksama.

atas kejadian ini allah (swt) merendahkan ayat (AL) qur’an: ” telah dekat dikala itu (datangnya kiamat) dan juga bulan telah terbelah. dan juga bila orang2 (kafir) melihat sesuatu ciri (mukjizat) , mereka mengingkarinya dan juga berkata kalau itu merupakan sihir. ” (qs  (AL) qomar 54: 1 - 2)

subhanallah. subhan ibn abdullah laem chabang, 09/02/2005. telah dekat kiamat, bulan telah terbelah allah berfirman: “sungguh telah dekat hari kiamat, dan juga bulan juga telah terbelah. ” (q. s. al - qamar: 1).






apakah kamu hendak membetulkan ayat al - qur’an ini yang menimbulkan masuk islamnya pimpinan hizb islami inggris? di dasar ini merupakan kisahnya. dalam temu wicara di tv berbarengan ahli geologi muslim, profesor. dokter. zaghlul al - najar, salah seseorang masyarakat inggris mengajukan persoalan kepadanya, apakah ayat dari tulisan al - qamar di atas mempunyai isi mukjizat secara ilmiah? hingga profesor. dokter. zaghlul al - najar menjawabnya bagaikan berikut:

tentang ayat ini, aku hendak menggambarkan suatu cerita. sebagian waktu kemudian, aku mempresentasikan perihal itu di university cardif, inggris penggalan barat. para partisipan yang muncul ber - macam2, terdapat yang muslim dan juga terdapat pula yang bukan muslim. salah satu tema dialog waktu itu merupakan seputar mukjizat ilmiah dari al - qur’an.

salah seseorang pemuda yang beragama muslim juga berdiri dan juga bertanya, ” wahai tuan, apakah bagi kamu ayat yang berbunyi “telah dekat hari qiamat dan juga bulan juga telah terbelah” memiliki mukjizat secara ilmiah?

hingga aku menjawabnya: tidak, karena kehebatan ilmiah diterangkan oleh ilmu pengetahuan, sebaliknya mukjizat tidak dapat diterangkan ilmu pengetahuan, karena dia tidak dapat menjangkaunya. dan juga tentang terbelahnya bulan, hingga perihal itu merupakan mukjizat yang terjalin pada masa rasul terakhir muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam, bagaikan pembenaran atas kenabian dan juga kerasulannya, sebagaimana nabi2 sebelumnya.






dan juga mukjizat yang nampak, hingga itu disaksikan dan juga dibenarkan oleh tiap orang yang melihatnya. andai perihal itu tidak termaktub di dalam kitab allah dan juga hadits2 rasulullah, hingga tentulah kami para muslimin di era ini tidak hendak mengimani perihal itu. hendak namun perihal itu benar benar termaktub di dalam al - qur’an dan juga hadits2 rasulullah shallallahu alaihi wassalam.

dan juga benar allah ta’alaa benar2 maha berkuasa atas seluruh suatu.

hingga profesor. dokter. zaghlul al - najar juga melansir suatu cerita rasulullah membelah bulan. cerita itu merupakan saat sebelum hijrah dari mekah mukarramah ke madinah munawarah. orang2 musyrik mengatakan, “wahai muhammad, bahwa engkau benar nabi dan juga rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang dapat meyakinkan kenabian dan juga kerasulanmu (dengan nada mengejek dan juga meng - olok2) ? ” rasulullah bertanya, “apa yang kamu mau? ”
mereka menanggapi, “coba belah bulan…” rasulullah juga berdiri dan juga terdiam, berdoa kepada allah supaya menolongnya. kemudian allah memberitahu muhammad saw supaya memusatkan telunjuknya ke bulan. rasulullah juga memusatkan telunjuknya ke bulan dan juga terbelahlah bulan itu dengan se - benar2 - nya. serta - merta orang2 musyrik juga berujar, “muhammad, engkau benar2 telah menyihir kami! ”

hendak namun para pakar berkata kalau sihir, benar benar dapat aja “menyihir” orang yang terdapat disampingnya hendak namun tidak dapat menyihir orang yang tidak terdapat di tempat itu. kemudian mereka juga menunggu orang2 yang hendak kembali dari ekspedisi.
orang2 quraisy juga bergegas mengarah keluar batasan kota mekkah menanti orang yang baru kembali dari ekspedisi. dan juga kala tiba rombongan yang kesatu kali dari ekspedisi mengarah mekkah, orang2 musyrik juga bertanya, “apakah kamu memandang suatu yang aneh dengan bulan? ” mereka menanggapi, “ya, benar. pada sesuatu malam yang kemudian kami memandang bulan terbelah jadi 2 dan juga silih menghindar masing2 - nya setelah itu bersatu kembali…”

hingga sebagian mereka juga beriman, dan juga sebagian yang lain lagi senantiasa kafir ingkar). oleh karna itu, allah merendahkan ayat - nya: “sungguh, telah dekat hari qiamat, dan juga telah terbelah bulan, dan juga kala memandang tanda2 kebesaran kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya mengatakan, “ini merupakan sihir yang terus - menerus”, dan juga mereka mendustakannya, terlebih lagi menjajaki hawa nafsu mereka. dan juga tiap urusan betul - betul telah tetap… (hingga akhir tulisan al - qamar).




ini merupakan cerita nyata, demikian kata profesor. dokter. zaghlul al - najar. dan juga sehabis selesainya profesor. dokter. zaghlul mengantarkan hadits nabi tersebut, berdiri seseorang muslim masyarakat inggris dan juga menghadirkan diri seraya mengatakan, “aku daud musa pitkhok, kepala al - hizb al - islamy inggris. wahai tuan, bolehkah saya meningkatkan? ” profesor. dokter. zaghlul al - najar menanggapi: ”dipersilahkan dengan bahagia hati. ”

daud musa pitkhok mengatakan, “aku sempat mempelajari agama2 (saat sebelum jadi muslim) , hingga salah seseorang mahasiswa muslim menunjukiku suatu terjemah makna2 al - qur’an yang mulia. hingga, saya juga berterima kasih kepadanya dan juga saya bawa terjemah itu kembali ke rumah. dan juga kala saya mem - buka2 terjemahan al - qur’an itu di rumah, hingga tulisan yang kesatu saya buka nyatanya al - qamar. dan juga saya juga membacanya: “telah dekat hari qiamat dan juga bulan juga telah terbelah…”

saya bergumam: apakah kalimat ini masuk ide? apakah bisa jadi bulan dapat terbelah setelah itu bersatu berulang? andai benar, kekokohan berbagai apa yang dapat melaksanakan perihal itu? hingga, saya juga menyudahi membaca ayat2 berikutnya dan juga saya menyibukkan diri dengan urusan kehidupan se - hari2. hendak namun allah maha ketahui tentang tingkatan keikhlasam hamba - nya dalam pencarian kebenaran.

sesuatu hari saya duduk di depan tv inggris. dikala itu terdapat suatu dialog antara seseorang presenter inggris dan juga 3 orang ahli ruang angkasa as. ketiga ahli antariksa tersebut menceritakan tentang dana yang begitu besar dalam rangka melaksanakan ekspedisi ke antariksa, sementara itu dikala yang sama dunia lagi hadapi permasalahan kelaparan, kemiskinan, sakit dan juga perselisihan.

presenter mengatakan, “andaikan dana itu dipakai buat memakmurkan bumi, tentulah lebih banyak manfaatnya. ” ketiga ahli itu juga membela diri dengan proyek antariksanya dan juga mengatakan, “proyek antariksa ini hendak bawa akibat yang amat positif pada banyak segmen kehidupan manusia, baik pada segi medis, industri maupun pertanian. jadi pendanaan tersebut tidaklah perihal yang sia2, hendak namun perihal itu dalam rangka pengembangan kehidupan manusia. ”

dalam dialog tersebut dibahas tentang turunnya astronot sampai menjejakkan kakinya di bulan, dimana ekspedisi antariksa ke bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta dollar. mendengar perihal itu, presenter terperangah kaget dan juga mengatakan, “kebodohan berbagai terlebih ini, dana yang begitu besar dibuang oleh as cuma buat dapat mendarat di bulan?

” mereka juga menanggapi, “tidak! tujuannya tidak semata menancapkan ilmu pengetahuan as di bulan, hendak namun kami menekuni isi yang terdapat di dalam bulan itu seorang diri, hingga kami juga telah menemukan hakikat tentang bulan itu, yang bila kita bagikan dana lebih dari 100 juta dollar buat kesenangan manusia, hingga kami tidak hendak membagikan dana itu kepada siapapun. ”

mendengar perihal itu, presenter itu juga bertanya, “hakikat apa yang kamu telah capai sampai demikian mahal taruhannya? ” mereka menanggapi, ” nyatanya bulan sempat hadapi pemisahan di sesuatu hari dulu ketika, setelah itu menyatu berulang! presenter juga bertanya, “bagaimana kamu dapat percaya hendak perihal itu? ” mereka menanggapi, “kami mengalami secara tentu dari batu2 - an yang terpisah (katrena) terpotong di permukaan bulan hingga di dalam (perut) bulan. kami memohon para ahli geologi buat menelitinya, dan juga mereka berkata, “hal ini tidak bisa jadi terjalin kecuali bila benar bulan sempat terbelah kemudian bersatu berulang! ”

mendengar eksplikasi itu, kepala al - hizb al - islamy inggris berkata, ” hingga saya juga turun dari sofa dan juga mengatakan, " mukjizat (kehebatan) benar2 telah terjalin pada diri muhammad shallallahu alaihi wassallam 1400 - an tahun yang kemudian. allah benar2 telah meng - olok2 as buat keluarkan dana yang begitu besar, sampai 100 juta dollar, cuma buat menetapkan hendak kebenaran muslimin! agama islam ini tidak bisa jadi salah… " kemudian saya juga berulang membuka mushhaf al - qur’an dan juga saya baca tulisan al - qamar.

dan juga dikala itu merupakan dini saya menerima dan juga masuk islam. ”
diterjemahkan oleh: abu muhammad ibn shadiq (sabtu, 22 sya’ban1424h/18 - 10 - 2003m)









(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2015/11/nasa-bulan-pernah-terbelah-ini-bukti. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.