Pembawa Acara NET Ini Ingatkan untuk Baca Al-Qur'an Sebelum Baca Koran

Pembawa kegiatan indonesia morning show (ims) yang tayang di stasiun tv net adrian maulana memohon kepada para pengikutnya (followers) buat membaca al - quran saat sebelum membaca media massa baik daring (online) ataupun cetak.

" saat sebelum membaca koran ataupun media online, bacalah dahulu al - quran dan juga maksudnya, " kata suami dari dessy ilsanty itu, selasa (10/1/2017).

adrian maulana dan juga istri dalihnya? dia berkata kalau koran itu sumber data sedangkan al - quran memiliki guna yang berubah. " koran kasih kita data setiap hari. al - quran kasih kita petunjuk seumur hidup, " ungkap adrian.


bila belum dapat membaca al - quran, adrian berkata tidak terdapat permasalahan. cuma aja dia membagikan pesan. " belum dapat membaca al - quran? tidak apa. aku pula baru belajar dan juga terus ingin belajar. hasrat dan juga mencari guru yang bimbing ya. jangan belajar seorang diri. dipastikan ketagihan! " ungkap adrian.

adrian benar sudah lama tidak mengantarkan kegiatan ims. dia memutuskan buat menyudahi pada media agustus 2016 kemudian. saat ini, adrian padat jadwal berbisnis dan juga kian mendalami islam. dalam cuitannya dia sering menyiratkan pesan yang agamais.

" ash shalatu khairum minan naum. shalat itu lebih baik daripada tidur, " kata adrian lewat account instagramnya. [paramuda/bersamadakwah]




(sumber: http:// news. bersamadakwah. net/2017/01/pembawa-acara-net-ini-ingatkan-untuk. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.